Wednesday, April 13, 2011

i'm fine... (?)

Entah kenapa akhir-akhir ini aku suka kesal sama apa yang terjadi. Aku tidak tahu apa yang aku mau, lebih banyak diam dari biasanya. Kali ini saja hampir 2 jam aku berada di depan layar komputer tanpa mengerti apa yang akan aku tulis *confused*. Sebenarnya apa yang aku fikirkan? dan apa yang aku rasakan? ehmm entahlah, tapi mencoba untuk mengerti.

Terkadang aku merasa sudah banyak mengbuang-buang waktu dengan memposting status facebook yang tidak jelas, atau bahkan postingan blog-go-blog yang tidak perlu di utarakan. Begitu pula dengan yahoo messenger yang semakin hari semakin sepi penyapa. Tidak ada tegur sapa atau keinginan untuk berbicara dengan siapapun. Apakah ini suatu DEPRESI?? TIDAK. Malah aku sudah pernah melalui fase yang lebih buruk dari ini. aku baik-baik saja, dan melakukan hal yang baik-baik juga. Orang yang aku sayang pun baik-baik saja disana, walau kita terpisah jauh, walau harus menjalani long distance relationship ini, mungkin ini hanya rindu yang sedang melanda, tapi semua baik tidak ada masalah. Jadi bagaimana?

Baru saja tadi teman bertanya " Heh kamu kenapa? Aku liat kamu sering diam? something wrong dear?" Aku menjawab tenang "Nothing, i'm fine, ehmm entahlah, Aku hanya tidak tahu apa yang aku fikirkan saat ini". Aku tertawa dalam hati, mengingat kalimat yang aku lontarkan mirip seperti kalimat dari seorang yang lelah karena selalu kalah, bukan dari seorang yang normal dengan pikiran rasional.

Apakah aku jenuh? tidak. Apakah aku trauma? tidak juga. Malas mungkin? tidak.. aku bukan pemalas. So? Lagi-lagi aku tidak tahu apa jawabnya. Hidup memang tidak selalu happy tapi juga tidak selalu dilanda sedih, hidup itu berputar, kadang diatas kadang dibawah, tapi kenapa naiknya pelan kemudian turunnya secepat kilat? can you explain about that? i need the answer...

Arghh.. baiklah, mari menuntaskan tulisan ini, toh hanya tulisan tidak jelas sebelum aku terlelap di waktu ini...

No comments: