Friday, April 29, 2011

01:21 AM

"Ampuni aku ya Tuhan.................."

2 comments:

Putri Pualam said...

Empat doa yang diajarkan Dokter Darwis padaku :
1. Jangan Engkau berikan aku cobaan yang Engkau tau aku takkan sanggup menanggungnya
2.Saya sakit sekarang, jadi mohon sembuhkan semua penyakit di diri saya, terserah itu sakit lahir maupun bathin.
3.Berikan saya kesabaran ekstra untuk melewati setiap langkah dari proses ini.
4.Ampunilah dosa-dosa saya, yang dulu pernah saya lakukan padahal mengetahui Engkau membencinya. saya berjanji tak kan mengulanginya lagi...

"kadang saat cobaan datang, aku selalu berfikir, God must be hate me so much Way. Absurd ya? padahal yang harus ku pahami sederhana saja, mungkin sakit yang Dia berikan saat ini, adalah jalan darinya untuk membersihkan diri dari dosa-dosa. Insya Allah..."

Dewayz said...

nice comment dear...
keep praying keep fighting yak...

semangat, God bless us, amien 0:)