Saturday, April 23, 2011

03:25 AM

Deway: Hei...sorry ganggu pagi buta gini.

Lintang: Kenapa? Something happen?

Deway: Iyah, i'm not okay, something wrong was happen, butuh temen ngobrol.

Lintang: Pasti masalah perasaan ya, cerita aja, gue dengerin.

Deway: Lin, gue butuh semangat ni, sepertinya gue gag mau ngelaluin hari ini...

Lintang: Don't say like that dear...

Deway: Semangatin gue donk. Gue butuh support lebih dari biasanya.

Lintang: Definitely, like usual kan way, gue selalu dukung lo...and now let's tell about your problems, come on...i'm listen..

Deway: Tiba-tiba gue mati rasa, gag tahu apa yang gue rasain sekarang.

Lintang: Ehmmm, pasti ada pemicunya kan way? nanti gue bantu nyari solusinya...

Deway: Masalah gue yang kemaren, yang pernah gue ceritain kemaren-kemaren lin, sekarang muncul kepermukaan lagi. Gue deg-degan ni lin, what am i gonna do ya?

Lintang: Tenang ya way, everything is gonna be fine, lo cuma butuh waktu buat nenangin semuanya.

Deway: Gimana caranya? gue udah ninggalin semuanya, cinta gue, supaya semuanya kembali normal. Gue pengen hidup normal lin?

Lintang: Iya gue ngerti, ya memang harus seperti itu way, yang penting lo udah sadar salah lo dimana, udah minta maap juga kan? Kenapa masih cemas?

Deway: Ini bukan hanya cemas lin, perasaan campur aduk, gue gag suka kaya gini, bikin gag enak hati, paranoid, selalu terbawa perasaan.

Lintang: Lo kudu siap sama yg beginian.. Dihadapi way..
Caranya dihadapi pelan-pelan, ntar lama-lama akan hilang sendiri, emang kudu sabar untuk menerima situasi apapun yang bakal datang, pasrahpun perlu dilakukan. Gue tau lo pernah ngadepin masalah sulit bertubi-tubi, and see, you can face the situation, gue tahu lo kuat, lo bukan wanita biasa way, lo bisa ngelaluin ini sama seperti ngadepin masalah-masalah yang pernah ada.

Deway: i'm not strong enough to faced the truth like yesterday lin.

Lintang: Lo baru kena masalah bertubi-tubi soalnya

Deway: Banget lin :(

Lintang: Sudah lupakan, yang kemaren juga sudah berhasil lo lupain kan.

Deway: Barusan ada yang mencoba mengingatkan, jadi terusik lagi :(

Lintang: Just let it go ya way... siapkan dadamu menjadi tanah lapang untuk menerima situasi apapun.

Deway: I'm just scared....

Lintang: Gag boleh takut, nanti gue yang temanin ;)

Deway: Ngahahaha you're the best, thanks yak lin...

No comments: