Friday, April 15, 2011

cerita sebelum jam istirahat kantor tiba.

SELINGKUH...

Seorang pria menduga istrinya berbuat serong. Suatu hari dia menelpon ke rumahnya dan mendengar orang asing yang mengangkat telponya.

Pria: "siapa ini?"
Pembantu: "pembantu pak..."
Pria: "kami tak punya pembantu."
Pembantu: "sekarang anda punya, baru tadi pagi saya diterima ibu yang punya rumah."

Pria: "Ok, ini adalah suaminya. Apa ibu ada disana?"

Pembantu: "Dia sedang di kamar bersama seorang pria, saya pikir itu suaminya. Dan ibu bilang tidak boleh diganggu."

Pria: " SIALAN..!!! Dengar, Maukah kamu uang sebesar $50.000 dalam satu menit?

Pembantu: "apa yang harus saya kerjakan?"

Pria: "ambillah pistol di meja saya dan tembaklah wanita itu dengan lelakinya!"

Kemudian pria itu mendengar pembantunya meletakkan gagang telpon dan lama kemudian terdengar dua kali tembakan... Kemudian pembantu kembali mengangkat gagang telponnya.

Pembantu: "apa yang harus saya lakukan sekarang?"

Pria: "buang mayat keduanya ke dalam kolam renang"

Pembantu: "kolam renang...?? tidak ada kolam renang disini!"

Pria: "lho... (diam sejenak) apakah ini no.telp 8224578651?"

2 comments:

Anonymous said...

PART 2..

Pembantu: "memang benar ini adalah nomor 8224578651?"

Pria: "lalu kenapa tidak ada kolam berenang..?"

Pembantu: "ada... tapi bukan kolam berenang..."

Pria: "lalu..??"

Pembantu: "yang ada kolam ikan"

Pria: "kolam ikan..??"

Pembantu: "lebih tepatnya kolam ikan hiu"

Pria: "hahh??? kok bisa..?"

Pembantu: "begini pak.. saya sudah terlanjur dibayar ibu utk membuat kolam hiu"

Pria: "lalu..??"

Pembantu: "dan ibu juga sudah membayar $75.000 agar mencari bapak hari ini,
dan dimasukan ke kolam hiu tadi.."

Pria: "jadi suara tembakan tadi ?!!!???..??"

Pembantu: "itu cuma akting...???!!!"

Pria: "!!!???..??..klo gitu saya bayar anda $100.000"

Pembantu: "apa yg harus saya lakukan???!!!"

Pria: "begini............."

-to be continued.....-

"e.t."

Dewayz said...

wah aku gag sabar kepengen denger lanjutan ceritanya bang, gimana kalo di skenariokan aja :D

btw, thx for ur comment yak bang e.t ;)