Wednesday, March 2, 2011

Cinta & Benci

Ya.. Aku marah, hingga membencimu sudah. Kamu tak tahu betapa sakitnya aku. Kamu datang dan pergi sesuka hati, mengertikah kamu bagaimana perasaanku saat ini? Baru saja kamu membuatku bahagia, dan sekarang semuanya berubah menjadi kekesalan, sungguh fluktuatif.

Arrghh!! Kamu telah berhasil membuatku jatuh cinta, hal yang aku kira mustahil tapi ternyata itu benar adanya. Tapi dari awal aku tahu jika akan sakit di akhir cerita, namun aku tak perduli, sampai saat ini tibalah saatnya aku harus berfikir.

Mati rasa ?? Lelah hati ?? mungkin itu yang (akan) terjadi, tapi untuk saat ini biarkan aku merasakan apa yang harus aku rasakan. Dan kamu harus tahu jika aku baru saja terluka karenamu.

Cukup !! Jangan pernah (mencoba) membawaku terbang lebih tinggi dari ini lagi, kamu sudah tahu jika kita harus terjunbebas ke tanah, tapi masih saja melalukan itu, sakit bodoh!

Niat, akan berusaha melupakanmu, menghapus bayang-bayang dirimu dari hati dan akan pergi berlalu. Baiklah, aku pergi.. tersisa setitik harapan masih, tapi aku pastikan after this everything is gonna be…bluuurrrrrrrrrrr!!!

No comments: