Monday, March 28, 2011

ini bukan melawan waktu, ini tentang berteman dengan waktu

i wish i could control and change the "t" the variable in our relationship model. But since i couldn't change the variable of time. i don't give a damn about that Cateris Paribus assumption. By the time we meet again in another phase of our lives, maybe in different time, different place, and different circumstance. WE SHOULD TRY TO-RECONSTRUCT THE MODEL, WE SHOULD HAVE ENOUGH COUGARE TO GIVE IT A SHOT, TO BE TOGETHER.
*Arif Nindito*

 itu kenapa?? yaaa kenapa??? saat kamu pertama kali bilang akan meninggalkan aku, dan sudah benar-pergi dari hidupku, aku tidak pernah berjanji akan menunggu. karena aku tahu: menunggu itu tidak dibicarakan, tapi dilakukan. aku tidak mau berdebat sebelum kamu pergi dengan janji-janji yang lemah jika dibandingkan dengan waktu.

THE ONLY CONSTANT IS CHANGE *blackswan*

tidak ada yang pasti, kecuali perubahan, ya ya yaaaaa !!! sekarang mungkin kamu bisa berkata "aku tidak akan meninggalkanmu, dan akupun tidak ingin kamu meninggalkan aku" tapi coba kita liat besok apa akan selalu seperti itu, kita terpisah jarak, kita tidak setiap hari bertemu, kamu datang dan pergi sesuka kamu. dan kamu tahu apa, yeass sekarang aku menunggu. stupid idea i think... TAPI aku tidak mau membebanimu dengan kata-kata "heii..gue nunggu lo.." and you know what?? saat itu aku berfikir kalau tidak akan menang melawan waktu. sampai akhirnya aku mengerti ini bukan perang dengan waktu. ini justru tentang bagaimana cara bisa berjalan beriringan dengan waktu. how to deal with every little changing because of it. tentang rambut kamu yang semakin cepat panjang atau tentang aku yang semakin bertambah gendut.


Thank you,
i will see you soon, yess tomorrow...

No comments: