Thursday, March 3, 2011

Where's My Fault

Ini cerita tentang gue dan dia, gue yang suka sepeda, dia pun begitu, sama-sama hobby sepedaan, belum begitu lama kenal tapi udah sering ngumpul-nongkrong bareng ato jalan bareng. Karena ngerasa cocok, intensitas ketemu jadi makin aktif. Tiap gue off kerja (karena emang schedule kerja gue 2 minggu On site dan 2 minggu day off) selalu ada waktu yang gue luangin buat ngumpul bareng dia dan temen-temen sepedaan lain
 .

Awalnya sih biasa aja, nothing special, tapi lama-lama somehow i dunno what i feel, feeling strange, but i don't think it's love, it just ehmm i like him, i feel comfortable when i'm with him, that's all. Tapi kadang gue juga heran, dia tau-tau ilang aja, pas gue on duty on site gag ada kabar, ntar pas gue udah day off dia tiba-tiba ngubungin. ahh tidak! maybe he's busy, itu hanya perasaan gue aja. So far he's a good man :) Dan dia sering banget kaya gitu, mungkin gag aneh buat dia tapi aneh buat gue, gue gag mau ambil pusing 'cause i think it's not a big problem. 

Sebenarnya ada 1 hal yang mungkin cuma gue sama dia yang tau dan mengerti, complicated, gue sempet pengen ngebenci dia tapi ternyata gue gag bisa, temen gag harus saling benci kan? tapi itu sudah berlalu, kita sudah melupakan, dan semua kembali seperti awal. 

Sampai sekarang hal itu terus berlanjut aja, tiap dia ngubungin ato gue yang ngubungin duluan kita saling share saling dukung. Entah kenapa kemaren dia ngubungin, gue disuruh ngeremove dia dari contact list bbm, and after that he's disappear, he couldn't be contacted.. Aneh gue rasa, kenapa?? salah gue apa? perasaan kemaren kita masih baik-baik aja, apa lo emang udah gag mau temenan sama gue? lo boleh dech marah ato kesel sama gue sampe mati asal gue tau salah gue apaan?? gue coba ngubungin, bbm, ym, sms, telp semua gag ada jawaban, no reply no respon! sukses nyuekin gue :(
 
Kenapa?? Kenapa?? dan Kenapa?? Cuma itu yang ada dikepala gue... sampai kapan mau nyuekin gue? gue pengen kaya dulu bisa ketawa, jalan, ngumpul bareng lagi. Tadi sempet gue YM tapi hasilnya tetep sama, no answer, good! 


I surrender, but please say somethin' to me whatever...
I just wanna know, where's my fault? that's all, thanks...

2 comments:

Balikpapan Freeriders said...

Oplet bukan wi? wkwkwkwk soalnya yg pny BB kayaknya cm oplet...

Dewayz said...

bukaaankkkkk.. ukhhh :p