Thursday, November 1, 2012

Just Post a Note

Apa kabarnya 'rumah' ini?

Terlihat usang dan berdebu.
Maafkan aku baru sempat mengunjungimu sekarang, bukan mengabaikanmu, hanya saja aku terlalu disibukkan dengan berbagai macam pelajaran hidup yang aku dapatkan diluar sana.
Sebenarnya banyak cerita yang sudah aku siapkan, beberapa bulan kemaren cukup menginspirasiku untuk kembali menulis, tapi entahlah....aku lebih memilih menyimpannya sendiri, di hati.

Aku rindu 'rumah' ini, rindu sekali...

Ijinkan aku merawatmu kembali, mengisi 'rumah' ini dengan perabotan yang baru.
Aku juga akan sering menengokmu, sekedar melihat ke arah sekeliling, dan memastikan jika kamu baik-baik saja.

Baiklah, tugas pertamaku adalah membersihkan debu dan beberapa perabotan yang berantakan.

Untuk yang ingin berkunjung, beri aku waktu untuk menata kembali 'rumah' ini.
Sedikit perubahan untuk mendapatkan kenyamanan.


Selamat datang di rumah baruku....

No comments: