Friday, July 1, 2011

it's july, so what???

Bulannya kembali berganti dari awal tahun kemarin (January) sampailah pada pertengahan tahun ini (July), adakah yang special disepanjang waktu sampai saat ini, jawabku BANYAK, yaak banyak hal yang sudah terjadi, bertubi-tubi kejadian-kejadian "menakjubkan" datang silih berganti, dan untungnya aku adalah eorang wonder woman yang (cukup) tahan banting, so take it easy.. Padahal sudah setengah mati setengah hidup berjuang supaya bisa tetap tegar brdiri seperti sekarang ini.

And now.... it's July, but so what?!? is it special month?? uhmm i don't think so, but i thought what will happen in this month??? i hope everything is good, walaupun akan terjadi hal yang buruk, berharap bisa mengatasinya sebaik mungkin, amin... Senyumku masih mengembang lebar, masih banyak stock senyum yang ingin aku sebar ke semua orang, siapa tahu selain berpahala juga bisa membuat orang bahagia :)

Sebenarnya apa yang sudah terjadi, akupun menjadi bingung, akhir-akhir ini sering berfikir, apa yang aku cari? apa mencari sesuatu yang tak pasti? apa bisa seperti itu? arrghhh semakin dipikir semakin rumit saja, jadi lebih baik tak usahlah untuk dipikir, lupakan !! Mari melanjutkan harapan yang belum terkabul, banyak cara untuk meraihnya, tak boleh putus asa, karena tak ada usaha yang sia-sia, selama kita yakin akan kemampuan diri sendiri yang dipunya..

Dear my problems: "My God is bigger than you!"

Aku masih punya dan masih merasakan apa itu sedih, tapi buat apa? life is so short, sampai kapan hendak bersedih? jangan membuang waktu, ayo bersenang-senang, sepertinya July ini akan bersahabat untuk memulai segala sesuatunya (kembali) menjadi lebih baik dari yang kemari-kemarin, we'll see yess, it's gonna be awesome i guess ;)

Well, time to say hello for July, just let it flow, and go go gooooo !!!

Life can be hard at times, but you gotta keep your head held high and stay positive.. Never let anyone bring you down !!

No comments: