Monday, June 20, 2011

remuk redam

Ini apa dech body gue gag bisa diajak kompromi, ngajakin perang. Body remuk redam itu yang sekarang gue rasain.. Yeaa i'm on my period and you know what? it's ruin my life, grrrrrrrr.....
Dari PMS kemaren body udah pegel-pegel aja, mood juga jadi naik turun, dan parahnya jadi sering galau ahahahaha (kalo yang ini mah tiap hari kalee).

I hate when i can't control my mood, shitlaaaa... bawaannya pengen marah-marah aja, mana kerjaan numpuk dikantor, kudu ngerjain ini-itu, tambah bikin gue stress abis-abisan. Yang udah gue cemberutin dan gue marah-marahin mohon dimaapkeun yee, ngerti donk kalo gue lagi datang bulan ahah, sorry guys ;)

Body gue sepertinya sedang mengamuk, kenapakah? Yang mau ngelakuin sesuatu jadi males-malesan. Okhh come on beibee, i still have many job that must to be finished, please be good to me, especially my tummy :( sakitnya minta ampoon, gag ketulungan kalo lagi pas datang bulan, hari pertama sungguhpun menyiksa, perlu obat yang mujarab untuk menghentikan sakit ini, help !!!

Butuh tukang pijet, butuh segelas ice cappuchino and cigarettes, maybe that things can make me feel comfort and calm down, i hope so.Well, maybe better if i take my rest now, going to sleep early.

Good night, and for someone there i miss you so badly :* 

No comments: