Wednesday, June 1, 2011

Juni Telah Datang

Juni telah datang, dan sayapun telah bersiap melewati hari-hari di bulan juni ini :)

Tak ada yang perlu dikhawatirkan apalagi sampai takut akan ujian yang akan datang, hanya menyiapkan hati untuk bisa berhati-hati.. Sama seperti bulan-bulan yang lalu saya masih punya banyak harapan, mau ini, mau itu, dan masih terus berdoa untuk terwujudnya harapan tersebut, saya yakin Tuhan mendengar doa saya, dengan doa sayapun berusaha dan meyakinkan diri bahwasanya USAHA DAN DOA PASTI ADA HASILNYA!!!!!!! 

Juni tahun ini saya tidak sendiri ada Paijo yang menemani, thanks to Paijo yang sudah mengisi beberapa hari kemaren bersamaku, jadi makin berwarna, makin terasa indahnya cinta.. Berawal dari sepeda dan dilanjutkan oleh rasa suka, kemudian cinta menyapa.. Sungguh luar biasa kejutanMU ya Tuhan, terima kasih atas surprise ini.. Semoga bukan yang sesaat karena hati masih mencari apa ini yang benar-benar saya cari??? Mohon bantu saya agar bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam hati nurani yang terkadang meragu untuk melangkah maju.. Maafkan jika sesekali saya lemah, tapi itu tidak berarti jika saya akan kalah. Perlu sedikit aba-aba darimu untuk memenangkan pertarungan hati ini ya Tuhan..

Tersenyum akan sangat membantu saya melewati hari ini, hari di awal Juni :) so keep smile beibee.. Juni akan baik-baik saja, tergantung kita bagaimana menyikapinya.


GIVE THANKS TO GOD BECAUSE TODAY IS A GOOD DAY TO DO THE BEST THING!!! HAVE A NICE JUNE :)

No comments: