Thursday, December 22, 2011

Hanya Tulisan

Mungkin ini hanya akan menjadi tulisan yang akan menjadi saksi,
bahwa sebegitu gundahnya aku hari ini.
Saat otak akhirnya menyadari,
bahwa sang hati telah tercuri.

Mungkin ini hanya akan menjadi tulisan yang akan disesali,
ketika akhirnya kesemuan menyapa mimpi.
Realita menampar keras di pipi,
dan membawa logika kembali memimpin diri.

Mungkin ini hanya akan menjadi tulisan yang mengundang tawa.
Saat nanti mata telah terbuka,
bahwa pernah suatu masa,
disebuah malam aku terpenjara air mata.

Tapi malam ini yang pasti,
aku hanya ingin memastikan kalau ini semua bukan ilusi,
kalau detik ini,
memang benar aku mendamba,
kalau detik ini,
memang benar aku mencinta...

Mungkin ini hanya malam ini.
Mungkin ini hanya saat menulis ini,
atau mungkin akan menari sepanjang yang orang sebut "nanti"...

No comments: