Saturday, October 15, 2011

Fana v.s Nyata

Kali ini kenekatanku bukan tanpa alasan..
Kenapa?
Sederhana, KAMU!

Jarak 1291 km dari pulau masa depan menuju pulau seberang sebelah barat dimana kamu berpijak sama sekali tidak menghalangi niat untuk bertemu denganmu. Aku ingin membuktikan jika kamu benar adanya, bukan fana semata, tapi nyata!

Banyak harap dalam dadaku, menatap matamu, mengecup keningmu, mendekap tubuhmu, kemudian merasakan keyakinan hati bahwasanya aku tidak sedang bermimpi. Sendiri ku pergi tanpa tahu bagaimana nanti, kamu yang aku tuju semoga tak kecewakan harapan. Tak mengapa jika kenekatan ini dianggap sesuatu yang konyol, bodoh bahkan sia-sia sekalipun, aku tak perduli, nyatamu, satu, untuk aku. Anggap saja ini perjuangan seorang pejuang jarak yang berusaha menjadikan sesuatu yang fana itu menjadi nyata, dan aku tahu itu butuh sedikit usaha.

Here i go,
I will be at your place soon, and place that i mean is... your heart.
With Love..

No comments: