Thursday, August 11, 2011

Get Well Soon

Penyakitku ternyata masih betah berlama-lama dalam tubuhku. Kenapa kah akhir-akhir ini penyakit gampang sekali menyerang? layaknya aku diserang rindumu melesat dan menyergap tak ingin lepas. 

Sudah tidak betah dengan berbagai macam penyakit ini.

Radang Tenggorokan.

Flu menyiksa.

Sakit kepala melanda.

Demam meriang.

Mungkin jika aku terserang penyakit lain "malarindu tropikangen" terhadapmu, mungkin aku akan betah dan bersabar merawat diri sampai aku sembuh.

Aku sempat hampir sembuh, karena perhatianmu yang tak biasa aku dapatkan, mengingatkan untuk menjaga kondisi badan, obatnya jangan lupa diminum teratur,  vitaminnya jangan lupa, aah kamu sedang mengkhawatirkanku.

Aku butuh sembuh.

 
Ayo donk sembuh.

Hanya ingin cepat sembuh, biar bisa cepat bertemu denganmu.

No comments: