Sunday, May 15, 2011

mengenalmu

Berawal dari social networking (dulu) aku mengenalmu. Dan aku masih mengingat sapaan hangatmu saat itu.

"Matur suwun njeh mbakyu sampoen ngonfirm ;)"

Aku pikir "siapa ini?" setelah dilihat-lihat ternyata mutual friend kita banyak yang sama, kita juga memiliki kesukaan yang sama, sama-sama suka bersepeda. Sempat mencari tahu sedikit tentangmu, rupanya pria dari tanah jogja. Tak ku perdulikanpun siapa dirimu, mampir lewat pergi berlalu, saat itu hanya seperti itu.

"bike to be happy not to be sadly"

Setelah itu, mengalir tenang saja, dan tak ada rasa akan bermula cinta, hanya teman biasa. Tak juga perhatian itu kurasa, padahal dia bilang itu awal pertanda. Ahahaa. Entahlah, semakin lama sepertinya ada yang berbeda, ada yang membuatku suka, aku menjadi betah berlama-lama bersamanya, aku berkata itu nyata adanya.

Kamu itu lucu..sungguh-sungguh lucu... Logat bicaramu, apalagi tingkah lakumu  bisa menggelitik hati kecilkuku. Tersenyum, tertawa sampai tersipu malu ku dibuatnya. Dan dari ponsel selular terdengar suaramu, pembicaraan simpang siur selalu membuat suasana jadi terhibur, apapun itu, apapun ceritamu selalu menarik selalu membuat semangat.

Mengenalmu tak perlu malu-malu apalagi harus berpura-pura. Sederhana penuh wibawa kamu buatku terpesona. Mungkin hanya butuh waktu untuk kita bisa terbiasa oleh rasa dimana bisa membuat kita satu nantinya.

Mengenalmu... aku tahu ku akan mencinta.

No comments: