Saturday, September 10, 2011

entahlah...???

Entahlah... Tak tahu apa yang telah terjadi beberapa hari ini. Ada yang pergi dan ada juga yang datang menghampiri.

Entahlah... Rasanya itu seperti minum es teh manis ketika berbuka puasa tapi lupa sahur. Rasa yang aneh, menenangkan tapi juga menyembuhkan. Aku menyukai rasa sakitnya tapi aku lebih suka rasa bahagianya.

Entahlah... Aku bisa tertawa selepas yang aku mau, meskipun yang lalu ada sakit kram hati susah berhenti. Begitupun dengan perasaan yang aku rasakan saat ini, entah kenapa aku merasa jatuh cinta lebih mudah dari seharusnya dan melupakan lebih mudah dari sewajarnya. HEBAT!!!! Kekuatan cinta telah menyapa :)

Entahlah... Yang kupikirkan tak mau beranjak, semakin gila merajai akal sehat. Kira-kira kemanakah hati ini akan pergi??

Entahlah............

No comments: