Sunday, September 11, 2011

pikiran lagi kurang beres

Merasa ada yang aneh, itu yang sedang aku rasain, sedikit sih, tapi tetep aja terasa, aku kan bukan batu.

KENAPA? aku juga tidak yakin tapi yang pasti ada yang salah, ada yang berubah, ada yang kurang beres. Sekarang, saat ini, kali ini aku lagi berusaha menekan tombol 'PAUSE' dikepala aku sendiri, menghentikan sejenak, lalu mencari ujung pangkal apa yang salah. APA YANG SALAH? apa kesalahanku kemarin yang salah? tapi aku sudah minta maaf, dan aku pikir sudah dimaafkan, apa ternyata sebenarnya belum?

Tidak!! Semuanya baik-baik saja. SIAL!!! APA KENAPA BAGAIMANA?!?!?! DIA DIMANA? KEMANA? KENAPA? ya Tuhan tolong jangan buat aku berspekulasi.

Sebuah fakta terungkap terlalu mencengangkan. Yang terjadi beberapa hari lalupun masih sulit untuk dilupakan, atau bahkan takkan terlupakan. Lagi-lagi aku berucap SIAL!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: