Thursday, September 21, 2017

Kangen Ibu (Mertua)

Tepat 3 minggu Ibu (mertua) meninggalkan kami semua :( dan rasanya masih gak percaya kalau beliau sudah tiada. Tapi kenyataan ini harus ikhlas diterima, yang pasti ibu sudah gak sakit lagi dan sudah tenang & bahagia ada di surga rumah Tuhan, amin.
 
Kangen ibu, itu yang tiap hari aku rasakan, ibu itu baik banget semenjak kenal beliau dulu dari awal pacaran sama suami saya, beliau udah aku anggap jadi ibu sendiri. Kebaikannya, pengorbanannya, kasih sayangnya masyaallah luar biasa sekali kepada kami anak2nya, bukan hanya kepada kami juga kepada oramg lain yang dikenalnya. Pengabdiannya menjadi seorang guru di sebuah sekolah SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) menjadikan dia sosok yang sangat penyabar, ulet dan tangguh.
 
Belum lagi kasih sayangnya yang berlebih kepada anak kami Jovin, cucu kesayangan yangti banget. Tiap liat Jovin selalu terlintas bayangan ibu, Jovin yang semakin hari semakin banyak perkembangan tapi kami sudah tidak bisa berbagi informasi mengenai tumbuh kembang cucunya :( ada sesuatu yang hilang, dan itu tak akan pernah tergantikan.
 
Tuhan punya rencana yang baik untuk umatnya. Kami sayang ibu, tapi ternyata Tuhan lebih sayang beliau. Insha allah kami ikhlas, karena ibu sudah hilang sakitnya, udah bahagia di rumah Tuhan di surga.
 
Tuhan tolong sampaikan rasa rindu ini kepada ibu, katakan kalau kami anak-anaknya saya sekali kepadanya, dan tak putus doa kami untuk ibu kami tercinta.
 
Alfatihah...............

No comments: