Sunday, August 30, 2015

Handil

Dear This Place,

Saya punya berjuta kenangan disini, di Handil, kota kecil dimana saya menikmati masa kecil penuh keceriaan. Sampai suatu saat saya harus pergi meninggalkan tempat ini untuk menuntut ilmu di kota lain. Berpuluh tahun saya pergi, dan tak menyangka sekalipun akan kembali kesana.

Tapi pada akhirnya berapapun jauhnya langkah, berapapun jarak yang terbentang, jika memang ditakdirkan untuk pulang, maka kembalilah...

Dan sekarang saya benar-benar kembali ke kota kecil saya untuk mengais rezeki, menjadi salah satu karyawan di Oil and Gas Company disini. Sudah banyak yang berubah dari kota Handil, semakin maju, semakin baik. 

Thank you Handil, untuk semua moment yang tercipta, untuk semua pembelajaran hidup, dan untuk rezeki yang saya dapatkan setiap harinya.

Handil kota kecil berjuta kenangan.





No comments: